Cara Bajak Username dan Password Facebook Teman Kamu

Cara Bajak Facebook

Banyak sekali pertanyaan yang masuk tentang bagaimana cara membajak akun Facebook atau bahkan mengembalikan akun Facebook yang dibajak. Perlu diketahui, hingga saat ini belum ada cara instant untuk membobol akun Facebook seseorang, bahkan oleh hacker kelas atas sekalipun.
Namun, kamu masih bisa melakukan sedikit trik curang mengenai bajak-membajak akun Facebook. Yaitu menggunakan Keylogger, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa merekam segala aktifitas keyboard, sehingga setiap ketikan keyboard akan terekam dengan sempurna.
Lalu, bagaimana cara merekam setiap ketikan username dan password Facebook teman kamu? Itu tergantung kamu dalam menyusun rencana, kamu bisa meminjamkan PC atau Laptop kamu kepada target, lalu membiarkan si target Masuk ke Facebook-nya menggunakan PC atau Laptop kamu. Mudah bukan?

Cara Merekam Username dan Password Facebook?

  1. Download dan Install Refog Keylogger di PC atau Laptop kamu
  2. Kemudian, pilih tipe komputer yang akan kamu gunakan, apakah kamu menginstall untuk di komputer anak, komputer kantor atau komputer pribadi. Jangan lupa HILANGKAN centang "Show Refog Free Keylogger icon in Windows tray".
  3. Keylogger ini membutuhkan akses Administrator, maka dari itu kamu harus memasukan password Windows sebelum memulai melakukan instalasi Keylogger.
  4. Sekarang coba kamu biarkan teman kamu Login Facebook menggunakan PC atau Laptop kamu, tentunya dengan cara yang sudah kamu rencanakan sebelumnya ya. Hehe
  5. Jika sudah, sekarang coba jalankan Refog Free Keylogger dengan mengetikan "runrefog" atau dengan kombinasi tombol CTRL + SHIFT + ALT + K
  6. Kalau Keylogger sudah terbuka, sekarang masuk ke bagian "Keystrokes Typed", maka akan ada banyak history aplikasi apa saja yang kamu gunakan dan ketikan apa saja yang terekam di sana.
  7. Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-bajak-facebook/
Share on Google Plus

About msehat.net

Blogger Pemula Hobby Traveling.
    Blogger Comment